• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Rental mobil murah Toyota Innova New Reborn Jakarta

    Rental mobil murah Toyota Innova New Reborn Jakarta
    Pengen coba pakai mobil Toyota Innova Reborn 2017 Atrans Rental Mobil Murah memberikan solusi untuk sewa mobil dengan harga terjangkau. Rental Mobil Murah yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005 yang beroperasi di DKI Jakarta selalu memberikan kepuasan pelanggan.

    Atrans Rental mobil memberikan paket harga sewa paling murah di jakarta untuk unit mobil toyota Innova Reborn. Dengan hanya 500 ribu rupiah anda sudah bisa berkeliling jakarta seharian penuh dengan menggunakan mobil mewah Toyota Innova Reborn.

    Untuk unit sewa mobil murah toyota Innova Reborn, Atrans rental mobil memberikan harga paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, paket sewa mobil yang kami sediakan mulai dari paket sewa mobil innova reborn 12 jam dalam kota, paket sewa innova reborn 18 jam dalam kota, paket sewa mobil innova rebon 12 jam luar kota, paket sewa mobil 24 jam luar kota.

    Harga paket sewa mobil innova reborn sudah termasuk pengemudi, tapi belum termasuk biaya tol, parkir, bensin dan uang makan pengemudi. untuk pemesanan mobil di lakukan minimal 1 (satu) hari sebelum tanggal penjemputan.

    Cara pemesanan rental mobil murah sangat gampang silahkan pilih menu pesan mobil lalu isikan form pemesanan dengan lengkap dan benar mulai dari nama, email, nomor handphone, kota atau wilayah, alamat penjemputan, tanggal jemput, jam jemput,tipe unit kendaraan, paket sewa, lalu tekan tombol pesan mobil. Setelah anda submit pemesanan mobil operator Atrans Rental mobil murah akan segra mengkonfirmasi untuk pemesanan mobil anda.

    Selain melalui website atrans rental mobil murah juga bisa di pesan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone android anda.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda