• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Inilah Mobil Keluarga yang paling Irit BBM

    Menghemat biaya kebutuhan bbm untuk mobil memang sangat di perlukan, karena dengan memangkas pengeluaran bbm bisa di gunakan untuk keperuan lain. Beberapa mobil meman di desain untuk menghemat bbm.

    Mobil keluarga menjadi salah satu mobil yang hemat bbm. Berikut kami berikan informasi beberapa mobil keluarga hemat bbm, sehingga anda bisa memangkas biaya pengeluaran anda untuk keperluan perjalanan.

    Toyota Calya

    Mobil Keluaran Toyota yang satu ini menjadi salah satu mobil yang paling irit. Mobil Toyota calya mampu menempuh jarak hingga 19km per liter. Mobil ini Masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) tentu membuat Calya otomatis masuk dalam daftar mobil paling irit.

    Nissan Grand Livina

    Salah satu mobil Mpv keluaran nissan yaitu Grand Livina memiliki mesin sebesar 1,5 L dan di dukung dengan mesin 4 silinder 16 valve berteknologi DHOC. Untuk konsumsi bahan bakar Nissan Grand Livina bisa dengan menempuh jarak sejauh 18km untuk 1 liter bbm. meskipun irit bbm namun untuk performa mesin yang dikeluarkan tetap tidak berkurang.

    Nissan Grand Livina juga memiliki ruang kabin yang luas dan tentunya akan membuat penumpang merasa nyaman dalam perjalanan. Ditambah lagi dengan dukungan fitur multimedia yang cukup lengkap, pasti akan memberikan kesan berkendara yang menyenangkan.

    Toyota Avanza

    Toyota Avanza merupakan mobil mpv dengan konsumsi bahan bakar yang paling irit. Mobil ini mampu menempuh jarak sejauh 14 km hanya dengan 1 liter bahan bakar. Meskipun hemat bahan bakar untuk urusan dapur pacu pada mobil avanza masih bisa di andalkan.

    Dengan memiliki mesin sebesar 1.500 cc dan dukungan teknologi DHOC. Toyota Avanza bisa menghempaskan tenaga mesin sebesar 95,5 ps di putaran 6000 rpm dengan torsi puncak 12,3 Nm di putaran 4.200 rpm. Kemudian untuk melihat Kelebihan dan Kekurangan Toyota Avanza, lihat rangkuman lengkapnya dibawah ini.

    Nah mungkin sedikit informasi di atas bisa membantu anda menemukan mobil yang bisa menghemat bahan bakar untuk pejalanan anda.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda