• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Rental mobil antar jemput bandara menggunakan Grand Livina

    Rental mobil antar jemput bandara menggunakan Grand Livina
    Kebutuhan rental mobil murah memang cukup perlu apalagi buat anda yang ingin dari luar kota ingin pergi ke jakarta dengan menggunakan pesawat. Tentu saja saat anda tiba di bandara anda akan membutuhkan kendaraan yang bisa mengantarkan anda sampai ke tujuan. Mungkin banyak jasa yang menawarkan hal itu namu kadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

    Atrans Rental mobil memberikan solusi bagi anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil dengan nyaman dan mudah. Bagi anda yang membutuhkan sewa mobil nissan grand livina untuk  penjemputan di bandara, Atrans Rental mobil murah siap membantu.

    Dengan menggunakan jasa rental mobil di Atrans rental mobil anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Keunggulan yang di miliki Atrans rental mobil antara lain.

    Harga Sewa Renta mobil Murah

    Atrans Rental mobil memberikan harga sewa yang cukup terjangkau. Hanya dengan 350 ribu anda bisa menggunakan Jasa rental mobil Grand Livina untuk seharian kemana saja. Harga sudah termasuk driver. Untuk biaya tol, parkir, bbm dan uang makan driver belum termasuk. 

    Unit kendaraan Terbaik

    Atrans Rental mobil menggunakan unit mobil terbaru dan kami selalu menjaga dan merawat kendaraan yang anda sewa. Kami selalu menjaga kebersihan kendaraan baik dari dalam maupun dari luar sehingga anda ankan merasa nyaman dalam perjalanan anda. Selain itu kami juga selalu melakukan pengecekan mesin secara rutin agar tidak terjadi masalah saat anda berada ditengah perjalanan.

    Pelayanan Driver Terbaik

    Atrans Rental mobil sudah berdiri sejak tahun 2005. Dengan di dukung oleh driver yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kami selalu menjaga Pelayanan sebaik mungkin.

    Selain menyediakan rental mobil Grand Livina untuk antar jemput bandara kami juga menyediakan kendaraan lain seperti rental mobil avanza, rental mobil innova, rental mobil alphard, rental mobil calya dll. Kami juga menyediakan paket sewa yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari paket sewa 12 jam dalam kota, paket sewa 18 jam dalam kota, paket sewa 12 jam luar kota dan paket sewa 24 jam luar kota.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda