• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Rental Mobil Antar jemput bandara dengan toyota calya

    Rental Mobil Antar jemput bandara dengan toyota calya
    Bagi anda yang berada di luar daerah dan berencana untuk pergi ke jakarta dalam rangka dinas, metting atau wisata, tentu anda akan membutuhkan sewa kendaraan yang akan anda gunakan saat perjalanan anda dari bandara menuju ke tempat tujuan.

    Untuk penggunaan mobil seharian Atrans rental mobil siap membantu anda untuk menyediakan sewa mobil terbaik untuk perjalanan anda. Atrans rental mobil menawarkan sewa mobil toyota calya untuk menemani perjalanan anda dari bandara ke tempat tujuan.

    Biasanya penyedia jasa rental mobil menyediakan sewa kendaraan tidak termasuk bbm. Dalam hal ini jika anda ingin menghemat biaya pengeluaran untuk perjalanan, anda bisa gunakan mobil Toyota Calya untuk antar jemput bandara. Mobil Toyota Calya merupakan salah satu mobil yang hemat bbm.

    Atarans Rental mobil menyediakan rental mobil mobil toyota calya dengan harga 300 ribu untuk 12 jam dalam kota. Harga belum termasuk biaya tol, parkir, bbm dan uang maka supir. Bebeapa hal menapa memilih mobil toyota Calya.

    Harga Sewa Termurah

    Harga sewa mobil toyoa calya paling murah, hanya dengan 300 ribu anda bisa menggunakan jasa rental mobil seharian harga sudah termasuk driver. 

    Hemat BBM

    Untuk bahan bakar mobil toyota calya sangat irit sehingga anda bisa menghemat biaya bbm. dengan menghemat biaya bbm, anda bisa alokasikan budget untuk hal yang lain.

    Pelayanan Driver terbaik

    Atrans Rental mobil sudah berpengalaman seja tahun 2005. Dengan didukung driver yang profesional dan berpengalaman anda bisa merasakan pelayanan terbaik dari jasa rental mobil murah yang kami berikan.

    Selain menyewakan mobil toyota calya untuk antar jemput bandara Atrans Rental mobil juga menyediakan unit mobil lain seperti sewa mobil avanza, sewa mobil livina, sewa mobil alphard, sewa mobil innova dll. Untuk info lengkapnya silahan cek harga sewa mobil yang tersedia di halaman harga sewa mobil.

    Paket sewa mobil terdiri dari paket sewa mobil 12 jam dalam kota, paket sewa mobil 18 jam dalam kota, paket sewa mobil 12 jam luar kota dan paket sewa mobil 24 jam luar kota. semua paket sewa mobil yang kami sediakan sudah termasuk driver.

    Untuk cara pemesanan secara online anda bisa mengisi form pemesanan mobil di halaman pesan mobil. Anda juga bisa memesan melalui chat WA di nomor yang tersedia di website ini.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda