• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Rental Mobil Toyota Innova Reborn Seharian di jakarta cuma 500 ribu

    Rental Mobil Toyota Innova Reborn Seharian di jakarta cuma 500 ribu
    Atrans Rental Mobil yang merupakan perusahaan rental mobil murah di jakarta memberikan unit mobil Toyota Innova reborn dengan harga sewa mobil paling murah yaitu 500 ribu untuk 12 jam dalam kota. Unit mobil yang Atrans Rental Mobil sewakan merupakan unit mobil paling baru, bersih dan terawat, anda bisa menggunakan mobil Toyota Innova reborn untuk berkeliling jakarta dengan harga yang sanga terjangkau.

    Selain unit mobil yang bersih dan terawat Atrans Rental mobil juga memiliki pengemudi yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, sopan dan rapi. untuk harga rental mobil toyota innova reborn sudah termasuk pengemudi tapi belum termasuk biaya tol, parkir dan uang makan pengemudi.

    Atrans Rental mobil juga sudah memiliki aplikasi canggih untuk pemesanan mobil sehingga anda lebih mudah memesan mobil hanya dengan menggunakan smartphone android anda. Rental mobil murah jakarta sudah beroprerasi sejak tahun 2005, dengan pelayanan terbaik dan berusaha memberikan kepuasan untuk para pelanggan.

    Selain meyewakan mobil Toyota Innova reborn Rental Mobil murah juga menyewakan jenis kendaraan lain seperti rental mobil avanza, rental mobil calya, rental mobil grand livina, rental mobil innova tahun 2015, rental mobil mini bus isuzu elf dan rental mobil toyota Alphard.

    Atrans Rental Mobil memberikan paket sewa mobil murah yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari paket sewa mobil 12 jam dalam kota, paket sewa mobil 18 jam dalam kota, paket sewa mobil 18 jam luar kota dan paket sewa mobil 24 jam luar kota. Untuk harga selengkapnya silahkan cek halaman harga rental mobil murah jakarta.

    Atrans rental mobil memberikan tutorial cara pemesanan mobil dengan mudah silahkan lihat disini untuk cara pemesanan mobil murah jakarta, Cara pesan rental mobil.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda