• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Rental Mobil Murah calya di tangerang

    Rental Mobil Murah toyota calya di tangerang
    Mobil toyota calya merupakan mobil model baru yang di keluarkan oleh toyota. Toyota calya memiliki kapasitas penumpang 7orang. Toyota Calya sangat pas untuk keluarga anda. Atrans Rental Mobil menyediakan rental mobil murah toyota calya yang bisa anda gunakan untuk keluarga anda.

    Bagi anda yang belum bisa memiliki mobil sendiri gunakan rental mobil murah calya untuk keperluan keluarga anda. Harga sewa untuk unit mobil toyota calya cukup murah. hanya dengan 300 ribu anda bisa gunakan mobil toyota calya seharian. Harga sudah termasuk pengemudi, tapi belum termasuk biaya BBM, tol, prkir dan uang makan pengemudi.

    Mengapa anda harus memilih Atrans Rental mobil? Berikut beberapa alasan menggunaka atrans rental mobil untuk keperluan sewa mobil keluarga anda.

    Rental Mobil Murah Toyota Calya

    Atrans rental mobil menyediakan unit mobil toyota calya yang bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau dengan banyak pilihan paket harga sewa. Paket harga sewa mobil toyota calya mulai dari 12 jam, 18 jam dan 24 jam. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat paket harga sewa mobil toyota calya disini.

    Pengalaman lebih dari 10 tahun

    Atrans Rental mobil yang sudah berdiri sejak tahun 2005 selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penyewa mobil. Dengan berbekal pengalaman yang sudah cukup lama kami memahami kebutuhan anda akan sewa mobil.

    Pelayanan Pengemudi terbaik

    Atrans Rental Mobil memiliki banyak driver berpengalaman lebih dari 5 tahun. Pengemudi Atrans rental mobil selalu disiplin, tepat waktu, rapi dan sopan.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    1 komentar:

    1. Neither of those designs are optimal for estimating prevalence. A bill authorizing sports wagering by way of the Lottery is handed. A bill authorizing sports betting by licensees beneath the regulation of Department of Justice is vetoed by the Governor. A bill authorizing pari-mutuel sports betting beneath the Board of Horseracing didn't make it by way of the 1xbet process. There was some doubt as to whether chess was to be thought of an unbecoming, and subsequently, an illegal, recreation for clerics. In the opinion of St. Peter Damian it was definitely illegal.

      BalasHapus