• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Sewa mobil Alphard di Tangerang

    Rental Mobil Murah Tangerang
    Sewa mobil alphard di tangerang merupakan salah satu mobil terbaik yang ada di indonesia. Atrans rental mobil sudah berdiri sejak tahun 2005. Kami memiliki pengalaman dalam penyediaan layanan sewa mobil di tangerang.

    Sebagai seorang pebisnis tentu anda akan banyak sekali waktu yang anda gunakan untuk keluar. Bertemu partner, Acara meeting akan sangat membantu jika anda menggunakan jasa rental mobil perjam. Saat waktu bergulir anda tidak perlu sibuk menentuan lokasi tujuan, menunggu kendaraan berjam-jam. Dengan Jasa rental mobil Alphard tangerang anda bisa pergi kemana saja tanpa membuang waktu.

    Sebagai jasa rental mobil kami selalu memberikan yang terbaik untuk pelangan. Kenapa anda harus memilih Atrans rental Mobil berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang rental mobil alphard di tangerang.

    1. Sewa Mobil Alphard Termurah

    Atrans Rental mobil memiliki unit mobil alphard yang bisa anda sewa dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga sewa yang cukup murah namun tetap tidak mengurangi kualitas pelayanan.

    2. Pilihan Paket Sewa

    Untuk paket sewa Alphard di tangerang anda bisa gunakan paket sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Paket sewa yang kami sediakan mulai dari paket 12 jam, 18 jam dan 24 jam. selain itu Atrans Rental Mobil juga menyediakan rental per jam. Untuk sewa perjam mulai dari 2, 3, 4 dan 6 jam.

    3. Perawaran Unit Kendaraan

    Atrans Rental mobil selalu menjaga dan memperhatikan kebersihan kendaraan. Mobil yang di gunakan selalu terjaga kebersihannya. Dengan begitu penumpang akan merasa nyaman berada dalam kendaraan.

    Untuk harga paket rental mobil alphard yang kami berikan sudah termasuk pengemudi.  Biaya tol , Bensin, dan uang makan pengemudi belum termasuk dalam harga paket. Pemesanan mobil Alphard dapat dilakukan melalui website ini dengan mengisi form pemesanan disini.

    Gunakan Jasa rental mobil Alphard tangerang sekarang juga. Untuk pemesanan sewa mobil murah dapat dilakukan sehari sebelum tanggal jemput. Apabila terjadi pembatalan pada saat hari penjemputan maka akan di kenakan biaya 50% dari harga sewa.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    1 komentar:

    1. The Journal selected races during which there are competitive candidates. Baylor College of Medicine consultants have some recommendations on how to to|tips on how to} navigate this year’s irritants and what to AV쏘걸 do when you develop a sinus an infection. The Environmental and Transportation Advisory Commission meets on the second Tuesday of every month at 4 p.m., except canceled.

      BalasHapus