• Aplikasi Android

    PT. ATRANS MITRA TRANSPORTASI

    Jl. H. Adam Malik Kav. 72, Kreo Selatan, Larangan,
    Kota Tangerang, Banten 15156
       0811-9112-939
    atrans.salim@gmail.com



    Atrans Rental Mobil

    Atrans Rentcar adalah perusahaan rental mobil murah di Indonesia. PT. Atrans Mitra Transportasi, yang merupakan perusahaan rental mobil murah yang mulai beroprasi sejak tahun 2005 dan kini memiliki lebih dari 10.000 unit armada yang ada di setiap kota seluruh indonesia.
    Layanan Kami
    driver

    Sewa Mobil Plus Driver

    Kami Menyediakan Rental Mobil Plus Driver yang bisa anda sewa untuk bepergian ke berbagai tempat yang anda inginkan..

    Info Selengkapnya

    driver

    Harga Murah

    Atrans Rental Mobil memberikan harga sewa mobil paling murah dan sangat terjangkau ..

    Info Selengkapnya

    lepas kunci

    Lepas Kunci

    Atrans Rentcar Memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin sewa mobil lepas kunci, syarat dan ketentuan berlaku..

    Info Selengkapnya

    aplikasi

    Aplikasi Smartphone

    Atrans Rentcar memberikan kemudahan bagi anda dengan teknologi Aplikasi canggih

    Info Selengkapnya

    Honda meluncurkan All New CR-V dan Civic dengan mesin diesel

    Honda meluncurkan All New CR-V dan Civic dengan mesin diesel
    Honda meluncurkan Mobil terbaru yaitu All New Honda CR-V dan Honda Civic yang memnggunakan mesin diesel pada ajag Delhi Auto Expo 2018. Ini meupakan Generasi ke lima dari Honda CR-V yang memiliki desain tegas. Mobil keluaran honda terbaru ini memiliki tekologi LED headlight dan tail light, LED daytime running lihght dan front grille.

    Selain Honda CR-V, honda juga meluncurkan generasi ke sepuluh honda Civic. Dengan desain atletis dan aerodinamis honda civic terkesan berjiwa muda, premium dan juga Sporty.
    Dengan menggunakan interior berkualitas tinggi dengan kabin yang luas membuat anda akan merasa nyaman berada di dalam kendaraan. Honda All New CR-V dan Civic akan tersedia 2 type dengan mesin berbahan bakar bensin dan Diesel yang berbahan bakar solar.

    Honda Civic adalah model Honda yang memiliki usia terlama dengan penjualan kumulatif terbanyak. Secara global, Honda Civic telah terjual 24 juta unit sejak awal peluncurannya di tahun 1972 di 170 negara. Sedangkan di India, sejak tahun 2006 hingga 2013 Honda Civic telah terjual 54.821 unit.

    Selain meluncurkan tiga model mobil, Honda juga menampilkan rangkaian mobil konsep meliputi Honda Sports EV Concept yang dilengkapi dengan artificial inteligence, Honda NeuV denganautonomous driving, serta Honda Clarity Fuel Cell sebagai mobil sedan dengan emisi nol.
    Honda meluncurkan All New CR-V dan Civic dengan mesin diesel
    Kemudian, Honda juga menampilkan UNI-CUB β sebagai alat mobilitas pribadi yang dapat digerakkan ke delapan arah berbeda hanya dengan mencondongkan badan ke arah tertentu. Sedangkan untuk teknologi keamanan, Honda menampilkan Honda SENSING yang dapat mendeteksi hal-hal yang luput dari pandangan pengendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

    ShareTweetPlus

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda